Home | Hanjian | Search | Healty | Computer |

Thursday, February 19, 2009

Mau Kaya Cuma Dengan Refferal n JAdi Publisher

Tau ga sich, sekarang sudah ada program pay per klick indonesia version.....Namanya kumpulblogger.com . Ini kisah nyata dari aku sendiri. dulu aku dah 3 kali ikut Google AdSense dan sudah 3 kali juga ke banned. Wah, memang dewi fortuna sedang tidang berpihak pada ku. Padahal dulu aku dah hampir 100 dollar lho......yach....ada ja alasannya hingga blog ku ini bisa ke banned. Aku dah coba pake nama aku, bapak ku dan adik ku, tapi tetap aja ditengah jalan pasti ke banned.

Tapi dengan ke bannednya dari Google adsense tidak membuat aku putus asa. Eh, ternyata masih ada juga Adnsense versi indonesia, ya walo harus dibayar pake rupiah tapi ternyata lumayan penghasilannya. Malah tidak harus dengan menukarkan cek dan menunggu waktu lama alias langsung transfer ke rekening.

Buat kamu yang penasaran silahkan bergabung disini.

Dijamin ga bakal rugi atau pun menyesal. Jangan lupa No. Rekening tabungannya yang valid ya.
Selamat mencoba.......

No comments:


Produk SMART Telecom

Masukkan Code ini K1-A1YBAF-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

© Copyright by Pretty and Well | Template by Blogspot Theme